Search Me

Páginas

a

q


Trend Fashion Korea di Indonesia

Trend Fashion Korea di Indonesia

Saat ini remaja Indonesia cenderung menyukai hal-hal berbau Korea. Negri gingseng tersebut telah membawa pengaruh besar dalam hal musik, film, konser, makanan, penampilan (fashion) di kalangan remaja Indonesia. Pada trend fashion Korea, biasanya remaja Indonesia terinspirasi dari tampilan kelompok band (girlband dan boyband) serta pemain film Korea yang mereka sukai, sehingga mereka tertarik dan ingin mencoba berpenampilan seperti itu. Telah banyak website di internet, majalah maupun media lainnya yang menjadi sumber informasi fashion dari negara tersebutyang meliputi model baju, sepatu, akessoris, gaya rambut.

http://nounaryustyle.com/wp-content/uploads/2012/07/Fashion-knitwear-trends-2012.jpg

 

Fashion Korea dikenal dengan fashion yang trendi, unik dan menarik karena sering terjadi perpaduan berbagai warna yang cerah tetapi tetap dengan model atau gaya simple serta biasanya terdapat tambahan manik-manik dalam jumlah yang pas, khusunya untuk baju perempuan. Sedangkan untuk pria, fashion lebih mengarah ke gaya kasual tetapi tetap rapi dengan perpaduan warna yang sesuai serta terdapat tambahan lain seperti dasi, topi, shawl. Gaya mix and match juga merupakan salah satu dari ciri khas fashion dari negara tersebut, misalnya warna serta motif baju atau busana yang nabrak, adanya gaya tumpukan (layering), namun itu semua tetap terlihat trendi jika dapat dipadukan dengan sesuai. Pada bagian bawah, biasanya memakai gaya high waist yaitu celana panjang hingga pinggul atau perut, lalu gaya high waist ini bisa dipadukan dengan kaos atau kemeja yang dilengkapi sweater terutama untuk di daerah dingin.

Di Asia, sangat terlihat sekali bahwa negara Korea merupakan negara selain Jepang yang sukses menjadi trend terhadap kalangan remaja, khususnya remaja Indonesia. Fashion stylish negara Korea juga banyak yang berkancah di dunia fashion internasional seperti Paris, Amerika dan Inggris sehingga mereka banyak mempelajari tentang fashion internasional untuk lebih mengembangkan fashion di negara Korea itu sendiri. Telah terbukti kan bahwa fashion Korea saat ini memang mencuri perhatian yang besar sehingga banyak digunakan oleh remaja Indonesia? Jadi, apakah kamu tertarik dan ingin mencobanya?

 

CR: http://www.divahijab.com/trend-fashion-korea-di-indonesia/

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.