Search Me

Páginas

a

q


BIGBANG FOR V.I.V

Big Bang adalah salah satu Boyband Korea yang terkenal, terdiri dari lima anggota: G-Dragon, Tae Yang, Seung Ri, Dae Sung, dan TOP. Big Bang mungkin Boyband Korea yang paling baik setelah Tohoshinki. Meskipun debut mereka sedikit berhasil, itu tidak sampai release "Lies" kelompok yang memperoleh kesuksesan mainstream. Big Bang telah mencatat musik mereka sebaik selera mereka dalam fashion, menjadi terkenal di seluruh Negara.
Big Bang juga terkenal di Jepang, karena mereka juga merilis album dalam bahasa Jepang. Pada tahun 2008, "Big Bang" memasuki pasar Jepang dengan album Jepang mereka yang berjudul  " For The World " (yang berisi kumpulan dari single2 Korea mereka sebelumnya selain lagu baru " How Gee"). Sebuah mini album ketiga-Korea "Stand Up" juga dirilis.
Big Bang adalah tim yang lengkap. Para anggota band semua personilnya sangat berbakat, dari suara dan rap hingga menari dan menulis lagu, Big Bang mengisi album debutnya dengan musik yang diciptakan oleh para anggota itu sendiri. G. DRAGON dan TOP menulis lirik single perdana mereka. Semua personil tidak akan mengambil bagian dalam setiap lagu, setiap anggota band ini akan memilih lagu-lagu yang menampilkan bakat mereka yang terbaik. G. DRAGON dan TOP, keduanya unggul dalam Rap, akan tampil dengan "We Belong Together" dan R & B ballad "A Tearful Fool" akan dilakukan oleh Tae-yang, Dae-sung dan Seung-ri.
Big Bang membuat debut mereka di YG Family Concert, yang diselenggarakan pada tanggal 19 Agustus 2006 di Gymnastics Arena di Seoul Olympic Park. Boyband ini awalnya terdiri dari enam anggota, tetapi satunya telah dikeluarkan pada episode kesembilan dari video dokumenter mereka. Awalnya, dua orang yang dimaksudkan untuk di keluarkan SO-1 dan Seung Ri. Namun kemudian hanya SO-1 dikeluarkan dan Seung Ri tetap bergabung dalam Boyband ini.
Big Bang merilis single pertama mereka, " The First Single Album" pada tanggal 29 Agustus 2006 dengan lagu "This Love" permintaan tinggi didapat di antara stasiun radio. single kedua mereka "Big Bang is V.I.P." dirilis sebulan kemudian pada tanggal 28 September 2006. Sekali lagi kembali sukses. Pada tanggal 22 November 2006 mereka merilis single ketiga mereka yang berjudul "BIGBANG 0 3". Pada tanggal 30 Desember 2006, Big Bang telah melakukan konser mereka yang pertama berjudul “The Real”. Konser ini sukses, semua kursi terisi lebih dari 12.000. Mereka juga merilis sebuah MV dari lagu penutup mereka dari Israel "My Girl", dengan Tae Yang sebagai pemain solo, membawa banyak perhatian kepadanya. Bulan berikutnya, album pertama mereka "Sejak 2007" dirilis, dengan total 110.408 eksemplar terjual
.



About Big Bang Members


G-Dragon
Posisi                : Leader / Main Rapper / Composer / Penulis Lagu
Nama                  : Kwon Ji Yong (권지용)
Real name             : Kwon Ji-yong
Tanggal lahir         : 18 Agustus 1988
Physique              : 170cm, 54kg
Pendidikan            : Sekolah Menengah Seni Tradisional
Hobi                  : Menggambar, mendengarkan musik
Bakat                 : Rap, Dance, Beat Box, Penulis lagu
Note               : G-Dragon adalah Leader dari Big Bang. Dia telah dilatih oleh YG Entertainment sejak usia 12 tahun, sering di samping sesama anggota Tae Yang. Ia sering menyusun dan menghasilkan materi kelompok. Mini-album pertamanya dirilis pada bulan Agustus, 2009.

Taeyang
 
Posisi               : Vokalis / Pemimpin Kedua / Center
Real Name            : Bae Yong Dong (동영배)
Tanggal lahir        : 18 Mei 1988
Physique            : 170cm, 56kg
Hobi               : Bermain basket, mendengarkan musik, menonton TV
Bakat              : Rap, tari
Note             : Tae Yang adalah penampilan pertama, bersama dengan G-Dragon, yang buat di salah satu MV dari 1TYM's. Tae Yang memulai karirnya sebagai seorang rapper, tapi sekarang aia adalah vokalis utama Big Bang. Dia yang pertama merilis album solo yang berjudul “HOT” selama musim panas 2008 dan telah melakukan konser solo pertamanya. Pada 07 Agustus 2008 ia membuka konser Alicia Keys di Korea Selatan, di mana ia dilakukan 2 nya single: “Prayer” dan “Look only at me”. Tae Yang juga dikenal dengan kemampuannya menari dengan gaya bebasnya, yang menjadi lebih menonjol sejak debut Big Bang. Menurut Naver, album Tae Yang berikutnya akan menjadi album penuh (bukan mini) dan dijadwalkan akan dirilis pada salah Agustus atau September. Ini akan diproduksi oleh produsen YG Entertainment dan 1Tym Member Teddy. Saat ini, Teddy sibuk mengerjakan album 2NE1 tapi ia akan segera focus pada Taeyang setelah menyelesaikan album 2NE1.
Seung-Ri
Posisi               : Vocalist / Mangnae
Real Name            : Lee Seung Hyun (이승현)
Nama Panggung        : Seung Ri (승리); V.I
Tanggal lahir        : 12 Desember 1990
Physique             : 174cm, 57kg
Note             : Seungri awalnya bergabung dalam Battle Shinhwa, sebuah reality show yang bertujuan untuk menemukan Shinhwa berikutnya, ia ditolak setelah episode 13. Dia kemudian mencoba bergabung pada Big Bang dan berhasil. Seung-Ri adalah " little brother", juga disebut "Maknae" dalam Big Bang. Ia menetapkan Dance dan keterampilan koreografi untuk pertunjukan Big Bang. Seung-Ri adalah anggota pertama yang dalam musik, membintangi Sonagi. Seung-Ri adalah member kedua dari Big Bang untuk berpartisipasi dalam kegiatan solo, mempromosikan solo singlenya "Strong Baby" yang termasuk dalam album kedua Big Bang. Seung-Ri juga merupakan Member kedua sebagai aktor. Dia bintang dalam film Oorijibae Wae Watni ("Why Did You Come To Our House") yang dirilis pada April 2009.
Daesung
Posisi               : Lead Vocalist
Real Name            : Kang Dae Sung (강대성)
Tanggal lahir        : 26 April 1989
Physique             : 173cm, 62kg
Pendidikan           : Sekolah Kyung-di High
Note                : Daesung adalah Big Bang member kedua untuk membintangi dalam sebuah musikal, the Korean adaptation of Cats. Dia adalah seorang fixture permanen pada Family Outing, sebuah variety show yang merupakan bagian dari SBS “Good Sunday line-up”. Ia juga merilis dua single berderap, satu pada tahun 2008 dan yang lainnya di awal 2009
T.O.P

Posisi              : Rapper / Beat Boxer / Composer / Oldest
Nama                : Choi Seung Hyun (최승현)
Nama asli           : Choi Seung-hyun
Tanggal lahir       : 4 November 1987
Physique            : 180cm, 65kg
Pendidikan          : Seoul Arts College
Bakat               : Rap, Beat Box, Penulis Lagu
Note                : Sebelum bergabung dengan Big Bang, ia menerima pengakuan dengan memenangkan KBS's "Rap Battle" di tahun 2003. T.O.P. berperan dalam drama televisi Korea I Am Sam. Dia juga membintangi Drama “Iris” bersama aktor Kim Tae Hee dan Lee Byung Hun. Ia juga membintangi drama suspense remaja 19 bersama member Big Bang lainnya  Seung Ri. Selain dari perannya dalam Big Bang, ia telah berkolaborasi dengan berbagai artis, termasuk Red Roc's "Hello," penyanyi Gummy's "Mianhaeyo" ("I'm Sorry"), dan Uhm Jung-hwa untuk "DISCO", dia adalah member yang tertua dalam Big Bang.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.