Search Me

Páginas

a

q


[Preview/Sinopsis] K-Movie "Attack On The Pin Up Boys"

Ayo tunjuk tangan yang ngaku ELF (Everlasting Friend)??? (dewi seketika mengangkat tangan)
K-Movie Attack On The Pin Up Boys merupakan film yang dibintangi oleh anggota Super Junior (minus Kyuhyun). Film yang ide ceritanya terbilang unik, konyol dan super duper lebay (hehehe).
Directed by : Lee Kwon
Written by : Park Yeonseon
Release date : 26 July 2007
Running time : 81 minutes
Country : South Korea

Attack On The Pin Up Boys bercerita tentang penyelidikan seorang siswa sebuah sekolah menengah bernama Ki Bum mengenai penyerangan yang terjadi pada 3 namja super duper keren di tiga sekolah berbeda.
Murid pertama bernama Sungmin, seorang pria manis dan tampan yang digilai hampir semua gadis di sekolahnya. Ketika dia berjalan semua mata tertuju padanya dan setiap hari lokernya dipenuhi bermacam-macam hadiah. Penyerangan terhadap dirinya terjadi pada tanggal 14 Februari.
Murid Kedua bernama Hangeng,hobbynya bermain basket. Hangeng tidak hanya disukai oleh para gadis tetapi juga oleh Ahjumma dan para Namja. Penyerangan terhadap Hangeng terjadi pada tanggal 14 Maret, sebulan setelah Sungmin.
Murid Ketiga, Yesung (uri Oppa, Yeppa saranghae ^___^). Vokalis sebuah grup band, suaranya yang super duper keren membuat para Yeoja berteriak histeris ketika menyaksikan penampilannya di atas panggung. Sama seperti Sungmin dan Hangeng, Yesung pun mengalami hal serupa, sebulan setelah penyerangan terhadap Hangeng.
Motif penyerangan kepada ketiga orang siswa tak diketahui, tetapi satu yang menjadi ciri khas pelaku para korban diserang pada malam hari,tanggal yang sama dan objek lemparannya adalah kotoran. Anehnya ketiga siswa yang menjadi korban tiba-tiba menjadi terkenal.
Para Siswa di Sekolah lain menjadi penasaran dan berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, tak terkecuali para siswa di Neul Paran High School. Apalagi Kibum memprediksi melalui blognya kalau korban selanjutnya berasal dari sekolahan mereka.
Para Pemain
  • Kibum
Seorang siswa yang merasa bosan dengan kehidupan sekolahnya yang hanya berkutat dengan pelajaran. Sahabat baik Donghae dan satu-satunya orang yang dapat menjelaskan secara detail kasus penyerangan yang terjadi pada Sungmin, Hangeng dan Yesung.
  • Donghae
Sahabat Kibum dan salah satu anggota dari dancer yang dipimpin Heechul. Donghae adalah satu-satunya orang yang mengetahui siapa sebenarnya pelaku penyerangan.
  • Siwon
Seorang Ketua Osis yang memiliki IQ diatas rata-rata. Kepribadiannya yang tegas membuat para gadis disekolahnya mengaguminya (tak terkecuali Unnie Aida, piss unnie). Siwon salah satu siswa yang diperdiksi akan menjadi korban penyerangan selanjutnya.
  • Heechul
Pemimpin sebuah grup dance. Para guru tidak menyukainya tapi lain halnya dengan para yeoja yang sangat mengidolakannya termasuk seorang ballerina bernama Yuri. Sama halnya dengan Siwon, Heechul termasuk dalam salah satu korban yang diprediksi akan menjadi korban selanjutnya.
  • Kangin
Pemimpin sebuah Klub Judo. Tekhnik andalannya adalah Ipon. Seperti dengan Siwon dan Heechul, Kangin termasuk dalam siswa yang diprediksi menjadi korban pelemparan.
  • Eunhyuk
Anggota klub Judo yang dipimpin Kangin. Selalu mendukung apapun yang dilakukan Kangin dan sesekali mengarahkan Kangin apa yang harus dilakukannya demi menjadi korban penyerangan.
  • Shindong
Anggota klub dance yang dipimpin Heechul. Heechul kadang geram padanya karena Shindong tak mampu melakukan gerakan handstand dan selalu mengingatkan Shindong untuk menurunkan berat badannya.
  • Ryeowook
Asisten Siwon dan selalu mengikuti kemanapun Siwon pergi. Sifatnya yang blak-blakan membuat dirinya sering mendapat kilatan petir dari Siwon. Gayanya yang khas begitupun dengan cara bicaranya kadang membuatku tertawa (asli Wookie beda banget).
  • Sungmin
Seorang siswa yang tiba-tiba menjadi terkenal setelah menjadi korban pelemparan dan menjadi model sebuah majalah ternama serta presenter.
  • Hangeng
Sama halnya dengan Sungmin, Hangeng menjadi terkenal bersama dengan teman-teman basketnya.
  • Yesung
Akibat dari pelemparan kotoran terhadapnya, Yesung berubah menjadi seorang penyanyi terkenal.
  • Panda
Selalu menemani disaat Kangin dan Eunhyuk latihan Judo. Hobbynya tentu saja makan bambu.... Who is he???
  • Yuri SNSD
Seorang ballerina dan berubah haluan menjadi seorang dancer.
Pendapatku
Buat penggemar Super Junior wajib menonton film yang satu ini. Jujur chingu pertama nonton, dewi ngerasa bosan dan boring banget, bagaimana tidak??? Dewi nggak hapal nama semua personelnya.... hehehehe.... Begitu menonton kedua, ketiga hingga ke empat kalinya bawannya ngakak terus dan sesekali menangis jika mengingat Oppadeul sudah nggak ber-13 lagi.
Dan pelajaran yang kita bisa petik dari movie yang satu ini
"Menjadi terkenal tidak selamanya menyenangkan apalagi jika didapatkan dengan cara instan dan tanpa perjuangan. Uri Oppa telah membuktikannya, waktu 6 tahun mampu mengubah seorang itik buruk rupa menjadi angsa. Perjuangan para Oppadeul hingga menjadi terkenal dan menjadi boyband multitalented seperti sekarang ini didapatkan dengan penuh perjuangan, kucuran keringat dan tetesan air mata dan Elf tahu segalanya"
 

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.