Search Me

Loading...

Páginas

a

q


Hay Lady's iseng iseng gue tulis ini, engga penting sih tapi gue mau aja nulis sekalian cerita pengalaman pengalaman di negara yg lagi gue duduki ini, Well, gue sekarang lagi di negerinya pangeran klantan so pada tau kan ini negara apa.
Yupz this is Malaysia, lebih tepatnya sih di Johor Bahru. Niatnya mau ngukur menara kembar eh malah ngedeketin singanya singapore, yah tapalah yg pasti gue di luar negeri , TITIK gak pake koma !!!!


 


And now gue mau ceritain pengalam gue pas di Jusco Tebrau, tadinya sih gue gak tau mau di ajak jalan kemana eh gak taunya di ajak nonton wayang kalo dalam bahasa kita biasanya di sebut Bioskop ladies ...

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
There was an error in this gadget